hukum & kriminal

19 Personil Polres Diturunkan Eksekusi PNP Milik Ahwan 

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Pengadilan Agama Kota Palopo membacakan sita eksekusi lahan bangunan di Jl.K.H Ahmad Dahlan tepatnya di Pasar Niaga Palopo (PNP) tergugat Ahwan,pukul 09.00 Wita,Selasa (8/8/2017).

“Pembacaan sita eksekusi yang dilakukan oleh Pengadilan Agama kota Palopo dijaga ketat oleh pihak Mapolres,” ucap Kasubag Humas Polres Palopo AKP Bustang,Selasa (8/8/2017).

Juru Sita Pengadilan Agama Kota Palopo yang membacakan Surat Sita Eksekusi Bulu Pangerang,SH .
Adapun lahan dan bangunan yang tercantum dalam pembacaan Sita Eksekusi lahan dan bangunan di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 40 Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara ,Kota Palopo dengan luas 418 M2 yang mana batas-batasnya dimana bagian Timur berbatasan dengan lorong,bagian Barat berbatasan dengan Misi Pasar Raya,bagian Selatan berbatasan dengan Misi Pasar Raya dan Bagian Utara berbatasan dengan Jl. K.H. Admad Dahlan.

Untuk Lods di dalam Pusat Niaga Palopo (PNP) dengan luas 9 M2.
Dimana yang ikut hadir dalam pembacaan Sita Eksekusi Juru Sita PA Palopo Bulu Pangerang SH,pendamping Juru Sita PA Arifuddin,Darahim,Lurah Amassangan Husrin,Pengacara Penggugat H.Harla Ratda,SH.Pihak Penggugat Ilham. SH Bin Abdul Razak dan pihak Tergugat Ahwan Bin Akil dan pendamping Tergugat Bayu Rasyid.

Sebanyak 19 personil pengamanan dari Polres dilibatkan dalam pembacaan Sita Eksekusi dalam keadaan aman terkendali.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top