Hiburan

3 Maret, Satlantas Polres Luwu Gelar MRSF, Dimeriahkan Evi Masamba

ONLINELUWURAYA.COM, BELOPA — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu akan menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) dipusatkan  diLapangan Andi Djemma, Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu (3/3/2019) mendatang

Selain menyiapkan ratusan hadiah menarik bagi para peserta dan juga akan menghadirkan artis Dangdut, Evi Masamba.

“Insha Allah, hadiah yang ada saat ini akan bertambah. Untuk hadiah utama masih kami rahasiakan. Jumpa pers akan kami sampaikan hadiah nya,” ujar Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari, Jumat (22/02/2019).

Kegiatan ini lebih bertujuan kepada peningkatan kesadaran kaum muda untuk lebih taat dan patuh berlalulintas mengingat tingginya angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Kasat Lantas Polres Luwu ini menargetkan sedikitnya 3.000 peserta utamanya dari kalangan milenial berusia 17 tahun hingga 35 tahun.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah mewujudkan pentingnya tertib berlalu lintas kepada masyarakat di Kabupaten Luwu terkhusus kaum millenial,” terang dia.

“Selain doorprize atau hadiah yang banyak, kegiatan ini sangat baik untuk mengedukasi masyarakat. Jadi di acara ini hiburannya dapat, hadiahnya dapat sekaligus mendapat ilmu pengetahuan tentang berlalulintas,” pungkasnya. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top