Politik

35 Anggota DPRD Luwu Utara Dilantik, Ini Pesan Bupati IDP

ONLINELUWURAYA.COM, LUTRA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di dampingi Wakil Bupati Muh. Thahar Rum menghadiri Pengambilan sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Utara.

Pengambilan sumpah 35 orang Anggota DPRD terpilih pada Pemilihan legislatif itu di laksanakan di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Luwu Utara, Selasa (27/08/2019).

Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang baru di lantik. Pelantikan ini bukan akhir kerja keras kita melainkan awal.

“Awal proses perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat, Yang perlu diakhiri yaitu kontestasi politik, mari terus bersinergi membangun daerah kita,” Aaak Bupati Perempuan pertama di SulSel ini.

Setiap orang yang di lantik tentunya memiliki rasa bangga tersendiri, lanjut IDP sapaan Akrab Bupati Luwu Utara. Tapi kebanggaan itu tidak boleh membuat kita terlena.

“Di depan perjalanan kita selama menjalankan amanah telah berbaris banyak tantangan, Baik itu kebutuhan dan harapan masyarakata, olehnya itu jadikan peluang dan tanamkan motivasi di dalam diri kita untuk terus menjadi lebih baik ke depan,” terangnya.

Melalui Momen pelantikan ini IDP menyampaikan ungakapan terima kasih kepada anggota dewan priode 2014-2019 yang telah mendedikasikan diri berkolaborasi dalam membangun daerah ini.

“Terkhusus buat rekan-rekan yang mungkin belum beruntung untuk terpilih kembali, mari terus eratkan hubungan kerja sama kawal, temani dan kritisi eksekutif dan legislatif demi kemajuan daerah,” kuncinya. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top