metro

57 Rumah Ambruk Akibat Angin Kencang, Pemkot-TNI-Polri Terjun Beri Bantuan

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO – Hujan deras disertai angin kencang dan petir yang melanda Kota Palopo, Jumat (2/2/2018) siang hingga sore hari mengakibatkan puluhan rumah rusak berat.

Hal tersebut diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Palopo, M Tahir saat ditemui Onlineluwuraya.com, di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. jika pihaknya untuk sementara telah menerima laporan sebanyak 54 rumah di wilayah Kelurahan Pontap.

“Untuk sementara ini data yang sudah masuk, ada 54 rumah rusak khusus wilayah di Kelurahan Pontap, 3 rumah lainnya berada dikelurahan lain,” Ungkapnya.

Kapolres Palopo, AKBP Taswin,langsung memerintahkan jajarannya untuk terjun langsung membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kita perintahkan anggota baik Personil Polres maupun Polsek, untuk membantu masyarakat yang rumahnya tertimpa pohon dan rumah ambruk, “tambah AKBP Taswin.

Selaian jajaran Pemkot Palopo, maupun pihak Kepolisian, Prajurit TNI Kodim 1403/Sawerigading juga turut membantu.

“Atas insiden tersebut, Anggota ikut serta membantu, dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya mengalami kerusakan,” Kata Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. M Imasfy.

Untuk diketahui korban angin kencang, telah mendapat bantuan Dari Pemkot Palopo maupun TNI-Polri.(AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top