Politik

8 Januari,Deklarasi BM-SBJ Gunakan Konsep Outdoor

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU — Bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Luwu periode 2018-2023 yaitu Basmin Mattayang dan Syukur Bijak akan menggelar Deklarasi dengan konsep Outdoor di Lapangan Sepakbola Andi Djemma, Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel,(8/1/2018).

Konsep Outdoor ini dilakukan dari aspirasi tim relawan Basmin-SBj yang bertujuan untuk tidak membatasi masyarakat yang akan hadir.

Konsep terbuka ini sebagai bentuk kerinduan masyarakat yang sudah lama menunggu kehadiran pasangan ini,” ujar, Jubir Rumah Juang, Adiatma di Warkop The Rud’s, Luwu, Sulsel. Rabu,(27/12/2018).

Disamping itu, deklarasi Basmin-SBj yang dilakukan dilapangan terbuka ini tidak menarget jumlah massa atau melakukan mobilisasi massa.

“Deklarasi ini akan terbuka secara umum bagi masyarakat di Kabupaten Luwu,” jelas, Adiatma.

Sementara itu, dalam deklarasi ini akan dihadiri oleh seluruh Pengurus partai Pengusung Basmin-SBj dari tingkatan ranting, Kecamatan, Kabupaten, DPW, dan DPP.

“Kesepakatan secara kolektif antara kandidat dan tim relawan serta partai pengusung. Di deklarasi ini semua pengurus partai pengusung akan kami undang secara tertulis. Tapi tetap juga kami serahkan kepada masing-masing partai, untuk keterwakilan yang hadir di Deklarasi,” cetus, Adiatma.

Bukan hanya itu, ditanggal yang sama usai deklarasi, Basmin-SBj akan melakukan pendaftaran secara resmi di KPU Luwu.

“Secara administrasi kami sudah memenuhi syarat 7 kursi. Usai deklarasi kita langsung lakukan pendaftaran di KPU Luwu,” ungkap, Adiatma.(AN)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top