Sulsel

97 Bidan PTT Dan Dokter Terima SK CPNS

ONLINELUWURAYA. COM,RANTEPAO — Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara Drs.EK. Lewaran Rantela’bi secara langsung menyerahkan 97 SK CPNS di ruang pola ,Kabupaten Toraja Utara, Jumat, ( 14/07/2017).

Dalam penyerahan SK tersebut sebanyak 97 yang terdiri dari dokter PTT 5 orang, bidan PTT 91 orang dan 1 orang penyuluh pertanian, selain itu juga diserahkan SK pensiun terhadap 5 orang yang memasuki masa pensiun.

Kepala kantor Regional BKN makassar Sayadi, SH. MM mengatakan, “menjadi CPNS adalah kejujuran dan ke iklasan dalam bekerja, karena sesungguhnya tidak ada CPNS yang menjadi kaya, semua sudah diatur dalam undang-undang, baik Gaji, tunjangan, maupun yang lainnya.

Lanjut Sayadi, semua CPNS yang terpilih belum tentu menjadi PNS, karena masih melewati tahapan seleksi yang dilihat dari kehadiran dan kinerjanya dan jika tidak memungkinkan walaupun sudah di tetapkan menjadi CPNS tidak akan mendapatkan SK PNS, “lanjutnya.
Pemkab Toraja Utara memberikan surat pernyataan kepada semua CPNS. siap mengabdi selama 5 tahun saat dimana di tempatkan.

“Sebagai PNS kita harus kembangkan sistem pemerintahan yang ada di kabupaten. Saat ditempatkan jangan ada yang mengeluh pada saat berada di pelosok 21 kecamatan,” ungkap Sekda. (AR)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top