Politik

Alhamdulillah, Pleno KPU Palopo Aman dan Damai, NU & FKUB Apresiasi Penyelenggara, TNI-Polri

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — KPU Kota Palopo sukses menggelar Pleno perhitungan suara untuk Pemilu 2019.

Hal ini tak lepas dari peranan TNI-Polri yang membantu pengamanan proses demokrasi tersebut.

Tokoh masyarakat di Kota Palopo kembali mengapresiasi kepada penyelenggara dan TNI-Polri sehingga Pemilu 2019 berjalan aman, jujur, adil, transparan dan demokratis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Palopo, KH Zainuddin Samide dihadapan sejumlah awak media, Senin (06/05/2019).

“Saya mengapresiasi kinerja KPU, Polri dan TNI sehingga Pemilu 2019 ini dapat berjalan aman dan transparan. Tentunya peran masyarakat juga sangat menentukan keberhasilan ini. Untuk itu setelah Pemilu ini kita juga harus saling merangkul satu sama lain,” ungkapnya.

Hal  yang sama disampaikan oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Palopo, Said Mahmud

Ia mengatakan lancarnya Pemilu 2019 hingga tahapan Pleno yang berjalan aman dan transparan bukanlah sesuatu yang mudah. Dibutuhkan kejujuran dan kredibilitas penyelenggara dan pihak keamanan.

“Dan penyelenggara, Polri serta TNI telah membuktikan itu. Kita sebagai masyarakat harus mengapresiasi dan mendukung,” ujar Said Mahmud.

Dimana sebelumnya Wali Kota Palopo, HM Judas Amir memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan TNI -Polri  atas suksesnya Pemilu di Kota Palopo. (**)

loading...

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top