hukum & kriminal

Amar Putusan KPU Makassar Terbit,Kasatlantas Polrestabes Makassar Himbau Pengguna Jalan Hindari Lokasi Ini

ONLINELUWURAYA.COM,MAKASSAR — Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi Dr. Masaluddin. Sip. SH. MH. Menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan yang melintasi kota makassar agar tidak terjebak macet agar menghindari jalan-jalan Protokol.

Area yang rawan akan terjadi macet seperti jalan Urip Sumoharjo, jalan perintis kemerdekaan, jalan andi pangeran pettarani, jalan tol reformasi yang mengarah ke flyover, jalan Alauddin, jalan Antang Raya Manggala, serta jalan jendral Sudirman.

Menurut Kompol Massaludin,sehubungan dengan menunggu hasil memori banding yang di ajukan KPU kota makassar ke MA terkait dengan sengketa pemilukada Walikota dan Wakil Walikota makassar tahun 2018 yang di perkirakan amar putusannya sudah diketahui dimakassar pada hari Senin tanggal 23 April 2018.

 

” Demi untuk keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas yang kita inginkan bersama dan Insya Allah semoga seluruh aktivitas kita di hari itu semuanya berjalan dengan baik, aman, lancar dan selamat sampai tujuan.” tuturnya

 

Ia mengharapkan pengertian dan partisipasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut  atau yang beraktifitas di kota makassar. “Tabe salama”ki topada salama’ salama’ki wali wali.”kuncinya.(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top