Olahraga

Amran SE & Kemenpora Gaungkan Asian Games 2018 di Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Nuansa asean games ke-18 se Asia kian menggema. Semangat para atlet bangsa pun kian membara untuk bisa memberikan prestasi membanggakan bagi bangsa. Seiring dengan itu, kabar gembira pun datang dari Anggota DPR RI, Amran SE.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) asal Tana Luwu itu berjanji akan memperjuangkan penghargaan bagi para mantan atlet. Salah satu diantaranya terkait dana penghargaan bagi para mantan atlet berprestasi.

Hal itu disampaikan Amran ketika mendapat masukan dari masyarakat saat menggelar sosialisasi pelaksanaan Asian Games di Hotel Agro Palopo, Jumat (10/8/2018)siang.

Amran mengatakan kebijakan seperti itu merupakan masukan yang bagus untuk disuarakan ke pemerintah pusat. “Ini masukan bagus. Pemerintah memang perlu memberikan perhatian bagi para atlet yang pernah berprestasi. Nanti akan saya sampaikan ke pemerintah pusat, tidak hanya lewat Kemenpora tapi juga kelembagaan yang menangani pembinaan atlet atau cabang olahraga,” tutur Amran.

Konsepnya, menurut Amran, akan ditinjau lebih jauh. Apakah dalam bentuk reward atau award bagi para mantan atlet.

Hal yang sama dismpaikan pihak Kemenpora, Dini Desriani. “Masukan ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami. Ini usulan yang cukup bagus,” kata Dini. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top