Politik

Anggota DPRD Sulsel Ini Siap Menangkan AAN

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —Anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid menyatakan siap menangkan Agus Arifin Nu’mang (AAN) di pilgub Sulsel 2018 mendatang. Itu setelah, politisi PKB ini sudah mendapat restu dari DPD PKB Sulsel untuk mendukung dan memenangkan wakil gubernur tersebut.

“PKB Sulsel sudah mengeluarkan instruksi untuk memenangkan Pak Agus di pilgub Sulsel, sehingga para kader PKB diminta bekerja untuk memenangkan Pak Agus, “kata Irwan kepada wartawan, di cafe tweenty one, jalan To Ciung, (17/06/2017).

Menurutnya, jika PKB di Sulsel termasuk Luwu Raya, optimis dapat mendulang suara banyak untuk Pak Agus. Pasalnya, keberadaan PKB di Luwu Raya ini dinilai solid untuk bekerja kepada calon yang diusung PKB, “Fokus saya sekarang ini memenangkan pak Agus yang sudah didorong oleh PKB, “kata Irwan yang ditunjuk sebagai korwil di Luwu raya.

Irwan Hamid yang juga meruapakan mantan calon wakil walikota palopo ini, mengaku siap memberikan yang terbaik sesuai perintah partai untuk memenangkan Pak Agus, “Jadi tanggung jawab saya selaku kader PKB adalah memenangkan pak Agus khususnya di Luwu raya ini, tutup Irwan. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top