hukum & kriminal

Anggota SatResnarkoba Pinrang di Parangi

ONLINELUWURAYA.COM, PINRANG — Tidak di ketahui pasti apa penyebabnya, anggota Sat Resnarkoba Pinrang, Bripka Suardi , langsung di tebas (Parangi) saat berbicara dengan seorang saksi Sudirman, tiba-tiba pelaku muncul berteman langsung mencabut Parang, dan tanpa pikir panjang menebas korban.

Melihat kondisi yang tidak menguntungkan itu, saksi lari menuju rumah (tak jauh dari TKP) bermaksud mengambil Parang. Setelah kembali ,saksi sudah tak meliat korban (ditempat semulah). Namun saksi hanya mendengar berteriak minta tolong dalam keadaan terbaring dengan sejumlah luka di bagian tubuh korban.

Kondisi korban penuh dengan lulusan darah, menurut keterangan sementara di Polres Pinrang , saksi membawa korban (Bripka Sudirman) kerumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

” Kejadian penganiayaan anggota Sat Narkoba ini , terjadi, Selasa (27/11) sekitar pukul 11.00 wita di kamp. Awang-awang Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, ” sebut informasi sementara kepada pemberita, Selasa Sore tadi, meski informasi ini tidak menyebut identitas pelaku apakah sudah diamankan atau buron.

Namun informasi lain dari Polres menyebut saat ini Tim Gabungan Sat Res narkoba, Sat Reskrim dan Sat Intelkam melakukan pengajaran terhadap Pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

” Insya Allah dalam paling lama 2x 24 jam pelaku sudah di bekuk ,” janji sumber di Polres Pinrang, sore tadi, kepada kontributor JNN .

Korban (Bripka Suwardi) penanganannya akan di rujuk ke Makassar, sore ini , menderita luka Robek (terbuka) pada pergelangan Tangan, Luka Robek/terbuka pada Kaki bagian Depan (Kanan dan Kiri), Luka Robek /terbuka pada siku kiri, dan luka Robek /terbuka pada telapak kaki.(JNN/NAS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top