Olahraga

Anton Samba: Besok Sore Kita Sudah Seleksi Pemain Gaspa

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —Usai didapuk sebagai Juru Racik tim yang dominan berwarna hijau, Gaspa Palopo, Anton Samba yang juga pelatih Rajawali FC itu mengaku sejumlah persiapan kini tengah dilakukan. Termasuk menyusun jadwal seleksi pemain, tempat dan jadwal karantina serta rangkaian latihan resmi Gaspa Palopo.

Gaspa Palopo yang untuk tahun ini, kali pertama turun merumput di Liga 3 bersama saudara sekota, Palopo United akan resmi bertarung sesuai jadwal Asprov PSSI Sulsel pada 1 September 2019 mendatang.

“Kami harus extra cepat, mungkin tim lain yang ikut di Liga 3 ini sudah bergerak lebih dulu membentuk dan memoles tim, sementara Gaspa baru akan seleksi pemain Rabu besok (21/08/2019) di Stadion Lagaligo pukul 15.30 Wita, ini masih berproses, tapi kami optimis materi pemain definitif bisa secepatnya terbentuk,” ucap Anton.

Meski diberi keleluasaan memilih pemain, namun Anton mengaku akan terus berkoordinasi dengan Exco PSSI Palopo supaya kerangka tim nantinya betul-betul sesuai dengan ekspektasi publik penggila sepakbola di kota Palopo yang dikenal fanatik dan juga kritis.

“Kita akan memilih pemain sesuai karakter dan gaya khas Gaspa Palopo, jadi sesuai kebutuhan saja, soal jumlahnya relatif, tentu disesuaikan juga dengan financial klub, sekali lagi kami mohon doa dan dukungan semua pihak terutama warga kota Palopo,” pungkas mantan pemain PSMS Medan ini. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top