metro

Apresiasi Satu Tahun Pemerintahan “Juara”, Andmesh Pukau Ribuan Warga Palopo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Malam apresiasi satu tahun pemerintahan Wali Kota Palopo HM Judas Amir dan Wakil Wali Kota Palopo H.Rahmat Masri Bandaso (RMB) sukses pukau ribuan warga dengan menghadirkan penyanyi papan atas , Andmesh Kamelang di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Rabu (9/10/2019) malam

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Palopo bersama unsur Forkopimda mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang terlihat memadati Lapangan Pancasila untuk melihat langsung performance Andmesh.

   

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini yang dikemas dalam harmoni juara yang merupakan sebuah inspirasi cinta kepada masyarakat kota palopo yang dimana malam ini kita wujudkan dalam kebersamaan. Dan saya pun mengajak seluruh masyarakat kota Palopo untuk selalu berfikir kritis dalam segala hal dan seusainya kegiatan ini marilah kita beranjak dari lokasi dengan aman tertib dan damai,” ucapnya.

Ini juga merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke 74.

Wali Kota Palopo juga memberikan penghargaan kepada seluruh Forkopimda yang dimana penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi pemerintah kota Palopo dalam hal sinegritas bersama.

Malam apresiasi ini di tutup dengan persembahan lagu oleh Andmesh dengan menghipnotis seluruh warga yang memadati Lapangan Pancasila. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top