Sulsel

Aryl Sarif Dan Nindy Abnitasari Pemenang Duta Pilkada Luwu 2018

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Aryl Sarif(17) dan Nindy Abnitasari (17) akhirnya menjadi pemenang Grand Final Pemilihan Duta Pilkada Luwu 2018.Finalis Termuda ini adalah Siswa SMAN 1 Luwu.

Grand Final Pemilihan Duta Pilkada Luwu ini digelar di Aula Kantor KPU Kabupaten Luwu, Jln. Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemda Luwu, Kelurahan Senga, Kabupaten Luwu, Sabtu,(23/9/2017).

Sebelum keluar sebagai pemenang, keduanya bersaing ketat bersama 9 finalis Duta Pilkada lainnya.

Masra Sarif, perwakilan Juri, menyampaikan apresiasi kepada 9 finalis yang telah berusaha untuk memberikan serta menjadi yang terbaik.

Dewan juri dan Komisioner KPU Luwu menentukan penilaian berdasarkan kreteria yang telah ditetapkan. Penilaian yang dimana sebelumnya yakni wawancara oleh komisioner Luwu, yang menilai kemampuan untuk mengenal tugas serta peran fungsi Duta Pilkada.

“Kami juga menilai publik speking finalis, penampilan, dan menilai Kempuan kalian dalam mengenal budaya luwu itu sendiri, itulah menjadi penilaian dewan Juri,” tambahnya.

Anggota KPU Luwu, Abd Thayyib berpesan kepada finalis yang menjadi juara bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Siapapun yang terpilih jadi Duta Pilkada harus mampu menjalankan tugasnya dan menjadi sebuah cerminan masyarakat Luwu, baik itu segi perilaku, tata krama,” ucapnya.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top