hukum & kriminal

Asyik Isap Sabu, Satnarkoba Polres Palopo Ciduk Pemuda Asal Pontap

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Palopo berhasil membekuk seorang pemuda inisial IS (22) sedang asyik mengisap sabu di sebuah kamar kos di Jl Kuala Lumpur Kelurahan Pattene Kota Palopo, Selasa (20/8/19) pukul 17.30 malam.

Operasi tersebut dipimpin Kaur Bin Ops Ipda Abdianto. Awalnya polisi melakukan penyelidikan dan menggrebek kamar kost yang ditempati pelaku. Diketahui pelaku beralamat di Jl yos Sudarso Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur.

Saat digrebek, polisi mendapati pelaku seroang diri dengan alat sabu dan kaca pirex yang sudah terpakai. Di kaca tersebut masih tersisa sabu yang belum habis diisap.

“Dari hasil interogasi kami, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut adalah milik pelaku, yang diperoleh dari seseorang di Kabupaten Malili,” ujar Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti 1(satu ) batang kaca pirex yang masih berisi sabu, satu set bong, satu sachet plastik kosong sisa sabu, satu buah korek api gas, satu sendok sabu terbuat dari pipet plastik bening, dan satu buah sumbu terbuat dari kertas rokok.

Selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolres Palopo untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top