hukum & kriminal

Asyik Tidur di Kamarnya,Pelajar di Palopo Diperkosa Dua Kali Pemilik Kost

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Penghuni kost khususnya kaum Hawa di Kota Palopo diharapkan agar berhati-hati di tempat kostnya.Bagaimana tidak salah seorang pelajar diperkosa oleh pemilik kost di Kelurahan Balandai,Kecamatan Wara Utara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Senin (13/8/2018)

“Tersangka berinisial WN (45) ditangkap di rumahnya, tempat kos korban di Kelurahan Balandai, Kecamatan Wara Utara dan langsung diamankan,” kata Kapolsek Wara Utara Iptu Idris, Minggu,(19/8/2018).

Ia menjelaskan, tersangka ditangkap sesaat setelah menerima laporan dari korban.

“Sesuai laporan korban pada kami, korban mengaku diperkosa sebanyak dua kali. Pertama, korban diperkosa pada Jumat 10 Agustus 2018 lalu dan kembali memperkosa korban pada Senin 13 Agustus 2108,” ungkap Idris.

Korban, sebut saja Indah (17), mengaku kejadian tersebut berawal saat dirinya sedang tidur. Tiba-tiba tersangka masuk kedalam kamar dan mengikat tangan korban. Tersangka juga melakban mulut korban.

Korban diancam agar tidak melaporkan kejadian tersebut.Karena tidak tahan, korban akhirnya memberanikan diri melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Wara Utara.(UC)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top