Politik

Bahtiar Manadjeng Jadi “Energi Baru” di Pilkada Luwu Utara 2020

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA — Menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Luwu Utara, sejumlah figur mulai bermunculan menyatakan diri akan ikut bertarung pada perhelatan lima tahunan itu.

Selain petahana yang dipastikan maju, juga ada pendatang baru di dunia politik, dia adalah Bahtiar Manadjeng.

Dengan membawa slogan “Energi Baru”, Bahtiar Manadjeng, pemuda asal malangke yang kini jadi pengusaha sukses ini, siap ikut berkompetisi di Pilkada Luwu Utara melawan petahana.

Bahkan, pria yang akrab disapa Batti ini telah membentuk tim pemenangan.

“Sekretaris Muh Fajar Jabir dan juru bicara, Fujianto Manati. Karena tim sudah terbentuk, mulai saat ini kami mulai bergerak. Membentuk tim hingga ke tingkat desa di seluruh wilayah kabupaten Luwu Utara,” ungkap Ilham Malleting, yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Energi Baru, oleh Bahttiar Manadjeng. Selasa (7/8/2019) kemarin di Baliase Kecamatan Masamba.

Ilham mengaku sangat optimis Energi Baru akan bertarung di Pilkada 2020. Menurutnya, Figur Bahtiar Manadjeng adalah sosok yang tepat untuk memimpin Luwu Utara kedepan.

“Basic beliau itu adalah pertanian. Selama ini memang aktivitasnya lebih banyak bersentuhan dan memperjuangkan petani. Apalagi di Lutra ini kalau tidak salah 80 persen petani,” ucap Ilham, dengan nada optimis didampingi sejumlah tim pemenangan lainnya.

Selain itu Ilham juga membocorkan dalam waktu dekat segera melaunching rumah perjuangan Energi Baru. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top