Politik

Bahtiar Manadjeng Temui Ketua PKB Lutra, Ini yang Dibahas

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara akan bergulir pada 2020 mendatang.

Salah satu figur, Bahtiar Manadjeng disebut-sebut akan maju pada pilkada lutra 2020 nanti, itu dikuatkan saat pertemuannya dengan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Luwu Utara di salah satu Warkop di Masamba Luwu Utara, Jumat (2/7/2019).

Ketua PKB Lutra, Riswan Bibbi mengatakan kami berdua merupakan kader Pemilar bersama berjuang ketika mahasiswa dan pasti bangga ketika kader maju pada pemilihan pilkada luwu utara.

“Sudah saatnya kader Pemilar maju pada pilkada 2020, itu merupakan harapan dan kebanggaan bersama,” jelasnya

Diketahui Bahtiar Manadjeng dan Riswan Bibbi merupakan pelaku sejarah Musyawarah Besar (Mubes) ke II PP Pemilar. Bahtiar Manadjeng kala itu selaku Kordinator Steering (Koster) Mubes ke II Pemilar yang mengantarkan Riswan Bibbi terpilih sebagai Ketua Umum PP Pemilar periode kedua, menggantikan Safaruddin sebagai Ketua Umum PP Pemilar Periode Pertama.

Ia juga menjelaskan Luwu Utara selayaknya dipimpin kaum muda yang memiliki wawasan kepemimpinan luas, komitmen tinggi dan visi besar pembangunan daerah.

“Idealnya Lutra dipimpin kaum muda yang memiliki wawasan kepemimpinan luas, komitmen tinggi dan visi besar pembangunan daerah terutama pembangunan sektor pertanian,” tandas Anggota DPRD Luwu Utara terpilih ini.

Bahtiar berterimakasih atas dukungan dan apresiasi dari sesama generasi muda Luwu Utara.

Bahtiar Manadjeng saat ini menjabat sebagai Sekertaris Umum PISPI (Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia) BPW Sulawesi Selatan dan Pimpinan PT Syngeta Indonesia wilayah Sulawesi Kalimantan sehingga dianggap layak berbagai kalangan memimpin Luwu Utara. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top