metro

Bantu PAM Pilkada di Kota Palopo,Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Personil Brimob & Dit Shabara Polda

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Usai pengamanan (PAM) Pilkada,Polres Palopo menggelar apel pelepasan personil Brimob Yon B Parepare dan personil Dit Shabara Polda Sulsel di Mapolres ,Jl.Opu Tossapaile,Kecamatan Wara,Kota Palopo Sulsel Selasa (10/7) pagi.

Para petugas keamanan itu akan kembali ke kesatuan mereka masing-masing setelah membantu Polres Palopo dalam proses Pilkada beberapa waktu lalu.

Sebanyak satu kompi Brimob dan satu kompi Dit Shabara Polda Sulsel dilepas dalam upacara itu. Kapolres Palopo AKBP Taswin memimpin pelepasan tersebut.

“Terima kasih kepada personil Brimob Yon B Parepare dan personil Dit Shabara Polda Sulsel yang telah membantu kami dalam menciptakan keamanan yang kondusif selama pilkada di Kota Palopo,” ucap AKBP Taswin.

Selama Pilkada serentak 2018 berlangsung, sebanyak 100 personil Brimob Yon B Parepare dan 124 personil Dit Shabara Polda Sulsel membantu Polres Palopo dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selama bertugas di Kota Idaman mereka ditugaskan mengamankan Pilkada Palopo agar berlangsung aman dan damai. Mereka juga ditugaskan untuk mengamankan kantor pemerintahan, swasta dan objek vital lainnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Alhamdulillah Kota Palopo tetap aman dan kondusif selama pilkada berlangsung. Untuk personil Brimob Yon B Parepare dan personil Dit Shabara Polda Sulsel, mereka telah menjalankan tugasnya dengan baik. Sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.

Pelepasan personil Brimob Yon B Parepare dan Dit Shabara Polda Sulsel diakhiri dengan jabat tangan antara jajaran Polres Palopo dengan personil Brimob Yon B Parepare dan Dit Shabara Polda Sulsel.(AC)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top