hukum & kriminal

Bawakan Materi Anti Korupsi, Ini Pesan Kasi Pidsus Kejari Palopo ke ASN

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo membawakan materi pembekalan anti korupsi di depan ASN peserta Diklat Pim IV pemkot di Auditorium Sakotae, Jl. Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (11/6/2019).

Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Greafik yang mewakili Kejari Kota PAlopo  mengajak kepada para peserta diklat pim IV lingkup ASN Kota Palopo untuk menjadi agen- agen perubahan ditiap ruang lingkup jabatan yang di embannya.

“Kita harus menjadi agen perubahan ditiap ruang lingkup jabatan yang kita emban,” katanya.

Selain itu, Greafik juga, mengajak kepada tiap peserta diklat untuk menjadi figur ASN yang cinta negara melalui gerakan jujur hebat.

“Diperlukan abdi negara yang jujur untuk membangun bangsa. Cinta negara malalui gerakan jujur hebat,” tambahnya.

Salah satu peserta diklat, Sapri mengaku sangat terbantu dengan adanya materi yang dibawakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Palopo.

Ia mengaku, materi anti korupsi sangat bermanfaat untuk menjadi abdi negera yang jujur dan ikhlas dalam memajukan bangsa.

“Kita bersyukur ada materi dari kejaksaan. Kita menjadi termotivasi untuk menjadi abdi negara yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” kata Owner Warkop Dlinoe ini.

Peserta diklat pim IV lingkup ASN Kota Palopo diikuti oleh 40 orang  yang rerdiri dari 22 perempuan dan 18 laki-laki. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top