Politik

Bawaslu Sulsel Sambangi Panwaslu Palopo,Ini Hasilnya

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, Azry Yusuf sambangi kantor Panwaslu,Jl.Anggrek,Kecamatana Wara,Kota Palopo,Sulsel,Minggu (4/3/2018) siang.

Dalam pertemuan tertutup di ruang Gakkumdu, Azry, mengingatkan Panwas Palopo agar tidak lalai dan ceroboh dalam melakukan pengawasan dan penegakan hukum pilkada.

Terkait pertemuan tertutup tersebut,Azry yang didampingi Ketua Panwaslu Palopo, Syafruddin Djalal dan Dr Asbudi Dwi Saputra, mengatakan, kedatangannya di kantor Panwaslu Palopo, itu dalam rangka monitoring supervisi terhadap kegiatan pelaksanaan pengawasan pilkada.

“Kami memastikan kerja-kerja pelaksanaan penegakan hukum berjalan,”tegas Azry.

Menurutnya, setelah melakukan pertemuan dengan anggota Panwaslu juga centra Gakkumdu Palopo, pihaknya mendapatkan beberapa informasi berkaitan perkembangan penegakan hukum di Kota Palopo.

“Kami berikan support, sekaligus menitip pesan, agar panwaslu tetap menjaga independensi dan netralitas.Panwaslu dalam menjalankan kewenangannya agar selalu mengedepankan kode etik” pesan Ketua Koordinator Gakkumdu Sulsel ini.

Mengenai laporan yang masuk di meja Panwaslu Palopo, Azry mengatakan, itu terkait dugaan netralitas ASN dan beberapa laporan tindak pidana pemilu yang saat ini tengah berjalan.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top