Sulsel

Begini Aksi Bupati Cantik di Kejuaraan Menembak Metal Silhoutte di Luwu Utara

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU UTARA— Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ikut mendampingi Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Umar Septono, dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Luwu Utara. Selama dua hari, terhintung mulai 3 – 4 Februari, Kapolda Sulsel melakukan serangkaian kegiatan, di antaranya melantik Pengurus Cabang Perbakin Luwu Utara periode 2017 – 2021 dan membuka Kejuaraan Menembak Metal Silhoutte, di Lapangan Tembak Markas Brimob Baebunta, Luwu Utara.      

Dalam Pembukaan Kejuaraan Menembak tersebut, Bupati Indah Putri Indriani ikut melakukan aksi menembak balon setelah Kapolda yang juga Ketua Umum PB Perbakin Sulsel, sebagai tanda dimulainya kejuaraan menembak. Aksi Bupati cantik ini terekam oleh sejumlah awak media yang ikut mengabadikan performa Indah Putri Indriani dalam menembakkan peluru ke arah balon.   

“Semoga kegiatan ini, kerja sama terjalin baik, sehingga silaturahmi senantiasa berjalan dengan baik antara jajaran pemerintah daerah dan kepolisian,” ujar Indah. Bupati beralias IDP ini, di hadapan Kapolda, juga menyampaikan suasana politik jelang Pilkada Serentak mendatang. “Sejauh ini Luwu Utara kondusif, belum ada gesekan terkait politik. Semua ini atas kerja sama Kapolres beserta jajarannya,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolda Umar Septono, mengatakan, Perbakin adalah sebuah organisasi olahraga menembak yang memiliki fungsi sosial, selain tentunya untuk menyalurkan hobi. “Kejuaraan menambak  yang dilaksanakan Perbakin ini memiliki fungsi sosial, karena merupakan ajang silaturahmi. Semoga dengan adanya kejuaraan ini persatuan dan kesatuan di antara kita semakin terjalin,” pungkas Septono.  

Selain Kapolda Sulsel Umar Septono dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Harian Perbakin Sulsel Kombespol Agus Rahendra; Sekretaris Umum Perbakin Sulsel Syahriadi Kadir; Ketua Perbakin Luwu Utara Muhammad Fauzi; Kapolres Luwu Utara, AKBP. Boy FS Samola; para Staf Ahli Bupati,  para Asisten dan Pimpinan SKPD lainnya.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top