hukum & kriminal

Bejat! Bapak di Palopo Ini Tega Cabuli Anak Kandungnya

PELAKU MD (tengah) usai diringkus Satreskrim Polres Palopo.

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —Bejat. Kata itulah yang mungkin pantas mewakili perbuatan seorang bapak di Palopo yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

Ialah MD (38) warga Kelurahan Pattene Kecamatan Wara Timur Kota Palopo tega melakukan perbuatan tak senonoh terhadap anak kandungnya I (15).

Pelaku diamankan Satuan Reskrim Polres Palopo Selasa (17/9), setelah menerima laporan dari ibu korban.

“Pelaku sudah kita tahan di Mapolres Palopo,” ujar Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf.

Sebelumnya, pelaku diketahui merupakan seorang duda, yang saat ini tinggal bersama anaknya (korban) selama kurang lebih 9 tahun, sementara mantan istrinya (ibu korban) menetap di Toraja.

Menurut laporan dari korban, pelaku telah beberapa kali melakukan perbuatan tak senonoh tersebut, hingga akhirnya sang korban sudah tidak tahan lagi dan menceritakan perihal yang dialaminya ke ibunya.

Pengakuan korban sendiri, pelaku melakukan perbuatan bejatnya dengan cara mencium-cium korban, memeluk dan meremas payudara hingga memasukkan jemarinya ke dalam alat kelamin korban sampai sang korban mengalami kesakitan.

Atas perbuatan buruk ayahnya, korban kini mengalami trauma.

Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf menyebutkan, pelaku dikenakan Pasal 82 UU perlindungan anak, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top