Nasional

Besok Dilantik,Pengurus DPD JOIN Palopo Ketemu Walikota, 4 Kapolres Juga Akan Hadir

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Kurang lebih 15 pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo akan dilantik dan dikukuhkan secara sederhana di Mega Plaza lantai 4 ,Jl.KH.Ahmad Dahlan, Kecamatan Wara, Kota Palopo,Sulsel, Selasa (17/4/2018).

Kabar ini disampaikan Ketua DPD JOIN Kota Palopo, Andi Alamsyah usai diterima Pjs Walikota Palopo Andi Arwien Aziz di ruang kerjanya di Balaikota, Senin (16/4/2018).

Disampaikan Alam, besok, Andi Arwien Aziz rencananya akan menghadiri langsung kegiatan pelantikan tersebut dan turut memberikan arahan bagi pengurus yang dilantik dengan masa bakti 2018-2021.

Rencananya, pelantikan ini dihadiri pula pengurus DPP JOIN Pusat serta Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan Rifai Manangkasi beserta rombongan.

“Insya Allah malam ini rombongan pengurus dari Sulsel dan Makassar tiba via perjalanan darat, sedangkan dari DPP JOIN Pusat baru akan terbang Selasa pagi esok lewat Bandara Bua, tadi Pjs Walikota Palopo sudah menerima undangan dan alhamdulillah beliau bersedia hadir, kami berharap sebagai lembaga baru, JOIN bisa menjadi mitra strategis Pemerintah apalagi kegiatan ini juga disupport oleh 4 Kapolres se Luwu Raya yang rencananya akan ikut hadir besok,” jelas Alam. (AH)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top