Sulsel

Besok, Wagub Sulsel Dijadwalkan Launching Mall Pelayanan Publik Palopo

Handover,

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —Wakil Gubernur  Sulsel Andi Sudirman Sulaeman dijadwalkan melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo, di kantor DMPTSP, Kamis (2/5/2019)

Kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palopo, Farid Kasim Judas kepada Onlineluwuraya.Com, Rabu (1/5 /2019) mengatakan untuk peningkatan kualitas publik secara berkelanjutan, diperlukan pengelolaan pelayanan publik terpadu dan terintegrasi seluruh jenis pelayanan Kementrian/ Lembaga/Pemerintah Daerah/ Badan Usaha Milik Negara/ Badan Usaha Milik Daerah/ Swasta pada suatu tempat.

“Indikator terpenting dalam pelayanan yaitu terjangkau, mudah, cepat, nyaman dan aman, perlu dilakukan pengintegrasian pelayanan publik pada MPP, agar dipersiapkan bisa jadi percontohan dalam wilayah timur, oleh karena itu perlu persiapan yang matang, perlu juga memberikan tingkat kepuasan kepada publik. Dalam suatu pelayanan perlu juga kita siapkan tempat khusus kepada penyandang bisabilitas,” jelas FKJ

Lanjut FKJ, perlu menjadi perhatian kita dalam hal pelayanan, bahwa layanan yang kita berikan perlu kerja sama yang baik, akan memberikan kepuasan kepada masyarakat, dan kita akan evaluasi. Untuk yang merokok diberikan tempat khusus area merokok.

Usai melaunching Mall Pelayanan Publik Kota Palopo, Wagub Sulsel, A.Sudirman Sulaeman melanjutkan perjalanan menuju jazirah Timur Sulsel untuk menghadiri prosesi puncak perayaan ulang tahun Kabupaten Luwu Timur tanggal 3 Mei 2019 dan dilanjutkan kunjungan ke PT. Vale Soroako. (AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top