Olahraga

Bos Sinar Setuju dan Bendahara DPW JOIN Sulsel Bergabung Perkuat Palopo United

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Setelah dinyatakan lolos ke putaran kedua Liga 3 Sulsel dan masuk ke grup E yang bakal bertanding di Kabupaten Pangkep, klub Palopo United mulai memperbaiki manajemen timnya.

Secara resmi, dua manager baru ikut bergabung, diantaranya Haji Rasdin yang juga owner Sinar Setuju dan Syamsiar Syam alias Bunda Manohara owner Media Duta sekaligus Bendahara DPW JOIN Sulsel.

Lewat rilis resminya, kini Palopo United memiliki tiga manager baru dengan bidang dan tugas masing-masing, yakni Manajer Teknik yang dipercayakan kepada Andi Taufiq Aras (ATA), Manajer Umum Haji Rasdin dan Syamsiar Syam sebagai Manajer Pemasaran dan Keuangan.

“Rapat internal pengurus Senin kemarin (23/09) Palopo United resmi mengangkat manajer baru untuk saling berbagi tugas sesuai bidangnya masing-masing,” ucap ATA.

Syamsiar Syam yang akrab disapa Bunda Mano mengaku tertarik membantu Palopo United karena ingin melihat olahraga sepakbola di Tana Luwu khususnya di Palopo semakin maju dan berprestasi.

“Saya ingin melihat sepakbola kita bangkit, ini juga ajang pembinaan pemain usia muda dengan berprestasi, agar membawa harum nama kota Palopo di tingkat regional Sulsel,” kata dia.

Rencananya, pada 1 Oktober 2019 nanti klub Palopo United akan bertanding di Stadion Andi Mappe, Pangkep dan berada satu grup dengan tuan rumah Persipangkep, Bank Sulselbar FC serta Sultan Jaya FC di grup E.

Sementara Gaspa Palopo1958 di Grup G yang dimainkan di Sidrap, akan bertemu tuan rumah Nene Mallomo FC, Gasiba Bulukumba dan Gasta Takalar. (Rls)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top