metro

Bulan Penuh Berkah, Polres Palopo Bagi Bingkisan Sembako ke Warga Tidak Mampu

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Di bulan penuh berkah ini, Polres Palopo memberikan paket sembako ke warga tidak mampu seperti pemulung, tukang ojek dan tukang becak di Mapolres Palopo, Jumat (24/5/2019).

Santunan sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah dan para PJU serta Personil Polres Palopo lainnya.

Kapolres Palopo mengatakan bantuan sembako sebagai bentu peduli kepada warga tidak mampu

“Kiranya uluran kasih yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga serta anak – anak dan orang tua di rumah,” katanya.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silahturahmi dan Peduli kasih di bulan suci Ramadhan 1440 H kepada saudara – saudara kami yang tidak mampu agar Polres Palopo lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tambahnya.

Disaat menerima bantuan salah satu warga yang menerima bingkisan sembako tersebut terpancar diraut wajahnya penuh haru dan gembira sambil mengucapkan rasa terimakasih kepada Polres Palopo yang berkenan memberikan bantuan sembako.

” Semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan Polres Palopo semakin dicintai oleh masyarakat serta  selalu mendapat rahmat dari Allah SWT,” ucap salah satu warga. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top