Sulsel

Bupati Indah Lantik Pengurus Cabang IMM Lutra, Ini Harapannya

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri dan melantik Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( PC.IMM) Kabupaten Luwu Utara Periode 2019-2020, di Gedung Pemuda Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (23/2/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema Spirit Fastabiqul Khoirot menuju Luwu Utara berkemajuan tersebut dirangkaikan juga dengan dialog peran milenial dalam mengawali politik akal sehat.

Musbar selaku panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diawali dengan pelantikan PC. IMM Luwu Utara yang dirangkaikan dengan dialog yang bertempat di gedung pemuda dan tarpim di hotel bukit indah dan di lanjutkan dengan rapat kerja pimpinan di permandian air meli

” Selaku pengurus IMM di Luwu Utara dia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas support dan sinergitas sehingga pelantikan PC. IMM Luwu Utara hari ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ketua PC. IMM terpilih periode 2019-2020, Husaifah Amrullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dia melihat gerakan IMM di Luwu cukup sulit mengkoordinir karena luas areanya, dari situlah kami melihat kesempatan sehingga membentuk PC. IMM di Luwu Utara.

Ketua IMM Provinsi Sulawesi Selatan, Soemitri Emin Praja dalam sambutannya menyampaikan ini sebuah momentum bersejarah bagi IMM karena ini merupakan peristiwa penting untuk pertama kalinya IMM di lantik di Kabupaten Luwu Utara dan di saksikan langsung oleh Bupati Luwu Utara.

“Sebuah kehormatan tersendiri bagi kami karena sebuah sejarah penting bagi kami, karena ini spirit baru bagi Luwu Utara penting untuk di jemput baik oleh pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kab.luwu Utara,” katanya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya menyampaikan bahwa selamat dan sukses kepada 15 orang yang baru saja di kukuhkan sebagai pengurus cabang IMM Luwu Utara periode 2019-2020. Sangat menarik karena melihat komposisi dari yang dilantik 5 laki-laki dan 10 perempuan sedangkan di Luwu Utara Laki-laki lebih banyak dari perempuan ini bukan persoalan gender tapi bagaimana kita mengambil kesempatan untuk bekerja beri bukti bahwa kita semua mampu untuk bekerja.

“Memimpin itu yang penting adalah kebebasan, yang pertama kebebasan dimana kita harus membebaskan diri dari kemalasan , yang kedua membebaskan diri dari kebodohan. Orang yang merdeka adalah orang yang bebas dari kemalasan dan kebodohan,” ujarnya.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga menambahkan bahwa jika kita menginginkan Luwu Utara Kedepan yang berkemajuan jadilah pengurus PC. IMM yang juga berkemajuan

Bupati yang kerap disapa IDP ini menyampaikan kepada seluruh PC IMM Luwu Utara untuk Tegak lurus dengan amanat yang telah di tegaskan sebagai generasi milenial untuk bisa mengawasi politik dengan akal sehat

“Saya berharap kita mengedukasi seluruh masyarakat terutama pemilih Melenial agar meyakinkan bahwa pemilihan ini sangat menarik, saya yakin seluruh pengurus cabang IMM yang baru saja di lantik adalah orang yang bekerja dengan jabatannya,” harap Indah.

Turut dalam kegiatan tersebut Ketua KAHMI Luwu Utara Muh Fauzi, Ketua KNPI Luwu Utara Suharto, Ketua Muhammadiyah Luwu Utara H. Rusman dan pengurus Organisasi Lainnya. (Hms/Ay)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top