Sulsel

Bupati Lutra Dapat Kritikan Pedas Dari Masyarakat Di Hari Kartini, Ini Penyebabnya

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA —- Dalam momentum peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 april Pemkab Luwu Utara menggelar berbagai macam kegiatan salah satunya kegiatan DJ yang dilaksanakan di pelataran Masjid Agung Masamba.

Salah satu tokoh pemuda Kab. Luwu Utara Hasbudi HKM dalam akun Facebooknya menyampaikan rasa kekesalannya karena semestinya di hari Kartini Pemkab Luwu harusnya disambut dengan kegiatan yang bersikap positif namun justru tercoreng dengan kegiatan DJ dengan bergoyang bagaikan budaya barat.

” Sudah jelas Visi Misi Luwu Utara yang relijius berbandik terbalik dengan adanya kegiatan DJ dengan bergoyang bagaikan budaya barat yang dipertontongkan di depan umum apalagi kegiatannya dilaksanakan di pelataran Masjid Agung,” Kata Hasbudi. Senin (23/04/2018).

Dirinya juga mempertanyakan apakah ini cerminan dari Luwu utara yang turun temurun akan di jadikan budaya, lihat dipelosok Desa terpencil yang ingin di sentuh oleh pemerintah, Mereka butuh perhatian bukan butuh Goyangan atau hal-hal yang bersipat tidak membangun dan malah merusak citra Visi Misi kab.Luwu Utara, Ucap Hasbudi dengan Nada Tegas

” Jangan sampai kegiatan DJ ini sengaja di adakan oleh pemerintah guna meninabobokkan masyarakat dengan banyaknya kasus yang terjadi di Luwu Utara di antaranya kasus Korupsi DID Lutra senilai 23 M yang sampai hari belum juga di usut sampai tuntas kemudian persoalan infrastruktur jalan yang begitu sangat memprihatinkan yang sampai hari ini blum tersentuh oleh pemerintah dan juga persoalan PLTA SEKO yang sampai sekarang belum ada kejelasan dari pemerintah terkait Pembangunan PLTA SEKO ,” Ucap Hasbudi.

Lanjut selain itu, persoalan tambang ilegal yang banyak beroprasi di Luwu Utara yang hingga saat ini belum ada tindakan tegas dari Pemerintah,” sebutnya. (AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top