Sulsel

Bupati Lutra Sambut Hangat eks Kapolres Luwu Utara di Makassar

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR —Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyambut kehadiran Kapolda Sulawesi Selatan yang baru, Irjen Pol Hamidin, pada acara Malam Pisah Sambut Kapolda Sulawesi Selatan, di Ball Room Phinisi Hotel Claro, Makassar, Jumat (1/2/2019).

Jika ditelusuri lebih jauh, Hamidin adalah Kapolres Luwu Utara pertama di awal 2000-an. Adalah momen bersejarah ketika Bupati Luwu Utara menyambut kehadiran eks Kapolres Luwu Utara itu kembali ke Sulawesi Selatan dengan jabatan sebagai Kapolda Sulsel.

Hamidin menggantikan, Umar Septono yang ditarik ke Mabes Polri dengan jabatan baru sebagai Wakil Irwasum Polri. “Saya siap bersinergi dengan Gubernur dan seluruh elemen masyarakat. Bimbing kami menjalankan amanah ini agar Sulsel tetap aman dan damai,” harap Hamidin.

Sementara Indah pada momen Pisah Sambut ini menyatakan kesiapan dan kesanggupannya di dalam membangun sinergi bersama Kapolda Hamidin. “Selamat menjalankan tugas. Kami siap bersinergi dengan bapak untuk keamanan daerah ini,” kata Indah Putri Indriani.

Kepada Kapolda lama, Umar Septono, Indah megatakan, apa yang dilakukannya selama menjabat Kapolda menjadi cerita indah bagi masyarakat. “Selamat bertugas di tempat yang baru. Pengabdian bapak menjadi cerita terbaik bagi masyarakat,” ucap Indah. (HMS/AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top