Sulsel

Bupati Luwu Timur Bangga Menjadi Pembina JOIN

ONLINELUWURAYA.COM,LUTIM- Pengukuhan dan Pelantikan pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Timur di Rujab Bupati,Luwu Timur Senin (27/08/2018) berlangsung meriah.

Pelantikan dirangkaikan pemasangan Pakaian Dinas Harian (PDH) JOIN serta pemberian penghargaan kepada Pembina Bupati Luwu Timur, Moh. Thorig Husler oleh Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi.

Selaku pembina JOIN Luwu Timur, Moh. Thorig Husler mengucapkan banyak terimakasih atas diberikan kesempatan menjadi pembina JOIN di Bumi Bataraguru. Mari bersama mengawal pemerintah yang baik.

“Terimakasih telah telah diangkat menjadi pembina Jurnalis online Indonesia di Bataraguru, semoga kita dapat mempererat silahturahmi dan sinergitas untuk mengembangkan Luwu Timur,” tuturnya.

Lanjut ia mengatakan hadirnya Pusat Pendidik dan Latihan (Pusdiklat) JOIN untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) wartawan, sangat sejalan dengan tujuan pemerintah untuk terus meningkatkan SDM melalui pendidikan.

“Luwu timur yang fokus meningkatkan SDM sejalan dengan tujuan JOIN untuk terus mengawal peningkatan sumberdaya daya manusia,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris JOIN Sulsel, Sabri mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Luwu Timur telah menjadi pembina organisasi, serta memberikan sambutan yang begitu hangat.

“Terimakasih atas sambutan Bupati yang begitu hangat terhadap JOIN,” singkatnya.

Diketahui Jurnalis Online Indonesia (JOIN) yang bersektret di Gedung Pers, Jakarta ini merupakan organisasi yang pertama memiliki pusat pendidikan dan latihan untuk jurnalis.(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top