Sulsel

Bupati Luwu Utara; Sebarluaskan Informasi Asian Games 2018

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA — Pesta Olahraga Multi Cabang Terbesar di Asia sudah di depan mata. Gaungnya kian terasa sampai ke pelosok-pelosok tanah air. Bukan tanpa sebab masifnya informasi dan publikasi terkait Asian Games terus digelorakan agar masyarakat bisa merasakan euforia pelaksanaan hajatan empat tahunan ini. Jakarta dan Palembang adalah dua kota di Indonesia yang dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games ke-18.

Asian Games kali ini cukup unik. 18 menjadi angka spesial. Pasalnya, penyelenggaraan Asian Games di Indonesia adalah penyelenggaraan yang ke-18 di tahun 2018. Menariknya, akan dibuka pada 18 Agustus 2018, sehari setelah rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya. Cukup unik bukan? Untuk itu, pemerintah pusat selalu mengimbau pemerintah daerah untuk ikut mendukung pesta olahraga multi event ini.

Bagaimana di Kabupaten Luwu Utara? Bupati Indah Putri Indriani, pada setiap kesempatan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk terus berkontribusi, minimal memberikan doa, agar pelaksanaan Asian Games berlangsung lancar, aman dan tertib. Seperti yang ia katakan pada acara pembukaaan kegiatan perayaan menyambut HUT Kemerdekaan di Malangke Barat, Rabu (1/8/2018) .

“Saya titip pesan kepada kita semua, seluruh masyarakat Luwu Utara, mari kita doakan dan semarakkan pelaksanaan Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus mendatang, sehari setelah kita merayakan hari kemerdekaan. Doakan semoga semuanya aman, tertib dan nyaman,” imbau Indah Putri Indriani di hadapan masyarakat, aparat kecamatan, dan unsur Forkopimcam se-Malangke Barat.

Tidak cukup hanya dengan doa, orang nomor satu di Bumi La Maranginang ini juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menyebarluaskan informasi terkait pelaksanaan Asian Games. “Pelaksanaan Asian Games harus kita support dengan cara menyebarluaskan informasi seputar Asian Games. Ini salah satu bentuk partisipasi kita dalam mendukung pelaksanaan Asian Games di Jakarta dan Palembang,” tutur Indah.

Di kesempatan lain, usai membuka acara Programa Penyuluhan, Bupati beralias IDP ini kembali mengingatkan agar dukungan doa senantiasa tercurahkan demi kelancaran Asian Games “Satukan tekad dan semangat kita, dan mari kita sama-sama mengajak masyarakat untuk mendukung Indonesia agar menjadi tuan rumah yang baik. Tidak hanya menjadi tuan rumah yang baik, tetapi juga bisa meraih prestasi,” pungkasnya. (AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top