Ekonomi

Buruan Beli Banana Chips Delicios, Berhadiah Smartphone

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Di tahun 2019 ini, keripik pisang aneka rasa Banana Chips DELICIOS menyediakan hadiah-hadiah menarik melalui program gebyar undian berhadiah. Gebyar undian ini berlangsung mulai Februari hingga Juli 2019.

“Program ini sebagai salah satu bentuk perkenalan kepada masyarakat bahwa di Kota Palopo, ada sebuah produk keripik pisang aneka rasa yang berlabel Delicios,” ujar owner Banana Chips Delicios, Sudirman Saputra, Minggu (10/2/2019).

Ia juga menjelaskan bahwa program undian ini memberikan hadiah-hadiah yang menarik seperti, 1 unit smartphone android, 3 unit handphone, 2 buah kipas angin dan 1 buah tripod.

“Konsumen cukup membeli 4 bungkus banana chips Delicios rasa apa saja sudah berhak mendapatkan 1 buah kupon undian,” terangnya.

Harga perbungkus yang diberikan pun sangat terjangkau yakni 5 ribu rupiah untuk 1 bungkus kemasan isi 70 gram.

Cara mengikuti program gebyar undian berhadiah banana chips delicios :
1. Setiap pembelian 4 bungkus keripik pisang aneka rasa DELICIOS 70Gr, berhak mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan).
2. Isi data diri dengan benar kemudian masukkan di Kotak Undian yang telah disediakan.
3. Batas waktu pengumpulan kupon 31 Juli 2019, pengundian pada 3 Agustus 2019, pengumuman pemenang undian akan diumumkan melalui Facebook : bananachipsdelicios dan Instagram : @keripikpisangdelicios.
4. Pemenang undian akan di hubungi via telephone/sms/wa pada tanggal 3-10 Agustus 2019 dan pemenang undian harap melakukan konfirmasi hingga batas waktu tanggal 15 Agustus 2019.
5. Pemenang undian yang tidak melakukan konfirmasi setelah pengundian,pengumuman hingga di hubungi melalui telepon/sms/wa
hingga batas waktu yang ditentukan maka dinyatakan gugur.
6. Kupon undian TIDAK BERLAKU untuk Reseller, Dropship, maupun melalui Delivery Order.
7. Hati-hati Penipuan Undian ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Info lengkap kontak WhatsApp 082 189 413 075 (chat only).

Kupon undian ini bisa didapat di outlet penjualan banana chips delicios yaitu di Warkop D’Linoe (Merdeka), Warkop Teras Agatis (Depan Kampus IAIN Palopo), Raja Ole-Ole (Dekat Terminal) dan Kantin Ummy (Samping Mushallah RSUD Sawerigading). (DIR)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top