Politik

Cakka : Jangan Pilih Saya Jika Mau Putuskan Silaturrahim

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU—Kematangan berdemokrasi kembali ditunjukkan Cawagub Andi Mudzakkar. Di depan jamaah Masjid Al-Hilal Paowe, Kelurahan Radda, Belopa, Jumat (2/2), secara tegas mengatakan dirinya ikhlas tak dipilih dalam pemilihan gubernur mendatang, asal antara satu pemilih dan pemilih lainnya tidak ribut apalagi sampai memutuskan hubungan silaturrahim.

“Dari hati saya yang paling dalam, saya minta kepada kita semua, hendaknya jangan pernah memutuskan hubungan silaturrahim apalagi jika hanya karena beda pilihan dalam pemilihan bupati dan pemilihan gubernur. Kalau kita mau ribut, lebih baik jangan pilih saya. Pilih saja orang lain, asal hubungan silaturrahimnya jangan putus, ” tegas Cakka, sapaan Andi Mudzakkar.

Cakka menjelaskan, pesta demokrasi hanyalah urusan dunia. Sementara silaturrahim adalah mutlak menjadi urusan dunia sekaligus urusan akhirat.

“Dunia ji itu pilkada. Sementara kita ini tidak bisa lepas dari hubungan silaturrahim. Jangan karena pilkada, hubungan kita sesama manusia putus. Silaturrahim kita renggang. Melalui kesempatan ini, saya imbau kepada kita semua hendaknya tetap mempertahankan situasi keamanan yang selama ini sudah terjaga dengan baik. Hidup rukun antara tetangga dan sebagai sesama anggota masyarakat, ” jelas Cakka.

Usai shalat Jumat, Cakka kembali menjadi sasaran foto para jamaah. Tak terkecuali anak usia belia turut berfoto bersama.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top