metro

Camat & Lurah Dapat Handy Talky, Ini Pesan Walikota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Walikota Palopo H.M.Judas Amir menyerahkan secara simbolis Handy Talky kepada Lurah dan Camat se Kota Palopo yang di wakili oleh Lurah Pentojangan Idil Borahima dan Camat Wara Timur di ruang pola Kantor Walikota Palopo Jl.Samiun, Kelurahan Batupasi,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulsel, Rabu (27/12/2017).

Judas Amir di hadapan 48 Lurah dan 9 Camat se Kota Palopo menekankan agar patuh dan taat tentang regulasi.Jangan main-main tentang Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kalau memang bertentangan dengan regulasi jangan di langgar,”Kata Judas.
Penganugrahan Predikat Kepatuhan Tinggi dari ORI pada Tanggal 5 Desember 2017, dengan no surat. 2351/ORI-SRT/XI/2017 yang telah didapat Pemkot Palopo beberapa waktu lalu harus dipertahankan.

“Tidak usah bantu orang kalau kita yang akan susah.Bantulah orang tapi tidak bertentangan dengan regulasi,” tambah Walikota.

Pemerintah Kota Palopo telah di akui oleh Ombudsmen Republik Indonesia (ORI) dengan di berikannya penghargaan Kepatuhan Tinggi Pemenuhan Pelayanan Publik.Sesuai dengan UU No.25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik.(HMS/AS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top