metro

Coffe Morning Pemkot Palopo, Judas: Jangan Tiru Hasil Orang Lain

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Usai melaksanakan upacara, jajaran pemkot Palopo mengikuti coffe morning yang di pimpin langsung oleh Wali Kota, HM Judas Amir di ruang Pola, Kantor Wali Kota Palopo, Senin (4/2/2019).

Wali Kota Palopo HM.Judas Amir dalam arahannya mengatakan bahwa pelaksanaan APEKSI Wilayah VI Sulawesi, Maluku, dan Papua  dari 3 sd 5 April 2019. Sebanyak 13 tim survei Apeksi akan meninjau kesiapan Kota Palopo sebagai tuan rumah Apeksi Wilayah VI.

Perencanaan Kegiatan APEKSI wilayah VI, di awali dengan gala diner, seminar, lalu kunjungan lapangan, yakni memperkenalkan sektor perikanan yang termasuk pengelolaan terbaik di Sulsel.

“Pemerintah siapkan akomodasi, konsumsi dan transportasi acara. Kota Palopo, harus menciptakan sesuatu yang baru, jangan selalu meniru hasil orang,” kata Judas.

Pelaksanaan cofee morning diikuti Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin, Para Asisten Setda Kota Palopo, Para Kepala Perangkat Daerah, dan para Pejabat Eselon II, III, dan IV yang hadir. (Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top