metro

Dandim 1403 Swg Lepas Bantuan Kemanusiaan,RMB Ikut Bertolak ke Palu

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Dandim 1403 Sawerigading M. Imasfy kembali melepas bantuan kemanusiaan sebanyak 5 truk untuk korban Gempa Tsunami Palu-Donggala di depan Markas Kodim 1403 Swg,Jl.A.Yani,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Rabu (10/10/2018)

Wakil Wali Kota Palopo,Rahmat Masri Bandaso dalam arahannya berharap bahwa bantuan ini akan sampai tepat waktu dan tepat sasaran.Oleh karena itu pada petugas dan relawan akan terus berkoordinasi pemerintah setempat.

“Perjalanan cukup jauh maka jaga kebersamaan dan kekompakan, kita doakan yang bertugas diberikan kesehatan dan keselamatan sampai tujuan dan kembali ke Palopo dalam keadaan sehat Walafiat dan selamat,”kata RMB

Tepat pukul 10: 45 wita Wakil Wali Kota Rahmat Masri Bandaso dan jajarannya serta komunitas FKG Brader meninggalkan kota Palopo bertolak ke Kota Palu.

Adapun yang turut hadir wakil walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, Ka-Polres Palopo AKBP.Taswin, Dandim 1403 Sawerigading M. Imasfy, Kepala Dinas DPPKAD Hamsah Jalante, & Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati serta para anggota satuan kerja yang hadir.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top