Politik

Deklarasi JUARA,Perwakilan Partai Pengusung Orasi Politik Dukung Paket JA-RMB

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Deklarasi pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota Kota dan Wakil Walikota Palopo periode 2018-2023, HM. Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso (JUARA) dihadiri oleh petinggi dan perwakilan Partai pengusung di Lapangan Gaspa,Kecamatan Wara,Kota Palopo, Minggu (10/12/2017).

Deklarasi Juara ini ,semua petinggi dan perwakilan Partai pengusung memberikan orasi Politik mendukung paket JA-RMB (Juara).

Perwakilan Partai Gerindra, Sawaluddin Arif dihadapan ribuan masyarakat mengatakan jika partai besutan Prabowo Subianto ini menyatakan sikap, jika partainya berikan dukungannya ke pasangan Juara, Minggu (10/12/2017).

” Jika ada isu berkembang di luar bahwa Partai Gerindra memberikan dukungannya kepada pasangan lain itu tidak benar. ” Ucap Sawaluddin Arif.

Tidak hanya Partai Gerindra, namun Partai PKS juga turut menyatakan sikap untuk memberikan dukungannya ke Paket Juara.

Sekedar diketahui, Jalan Sehat yang dirangkaikan dengan deklarasi turut dihadiri oleh Parpol yang telah nyatakan dukungan, yakni, PPP, PKB, PBB, PDIP, PAN, PKS, Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Dengan melihat konstalasi politik ini berarti hampir dipastikan seluruh Partai di dapat sang Juara non Partai Hanura. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top