Politik

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tahun 2018,Dua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo Hadir

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tahun 2018 oleh KPU Palopo di gelar di Pelataran Islamic Center,Jl.A.Jemma,Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo,Sulsel,Minggu (18/2/2018)pagi.

Deklarasi ini dihadiri Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo dengan no. Urut 2,Akhmad Syarifuddin dan Budi Sada (Ome-Bisa), dan paslon No.1 Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (Juara),Kapolres Palopo AKBP Taswin, Dandim 1403 Letkol Inf.I.Masfy,Komisioner KPU Palopo, petinggi Parpol, Panwaslu,PPK dan PPS Se kota Palopo,dll.

Ketua KPU Palopo Haedar Djidar dalam orasi demokrasinya mengatakan masa kampanye sudah mulai.

“Ini menjadi momentum, kampanye damai sebuah harapan bukan hanya paslon tetapi juga untuk seluruh masyarakat Kota Palopo, “ucapnya.

Untuk paslon No 1 dan No 2 bisa menjaga pilkada Kota Palopo dalam proses tahapan.

“Ada larangan yang tidak boleh dilakukan dalam kampanye nanti.Jangan sampai menghasut, menggunakan kekerasan, jangan mengganggu proses yang sedang berjalan,”tambah Haedar.

Deklarasi ini ditandai dengan tanda tangan integritas pilkada damai disertai pelepasan burung merpati dan pelepasan balon sebagai bentuk pilkada damai .(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top