Sulsel

Dewan Redaksi Media Litbang Rapat Persiapan Penerbitan Keempat

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA — Asisten II Pemda Lutra, Buramin Dannu, memimpin jalannya Rapat Persiapan Penerbitan Keempat Majalah Media Litbang Luwu Utara bersama Tim Dewan Redaksi, Kamis (19/9/2019), di Warkop Indah Kantor Bupati Luwu Utara.

Rapat membahas progres setiap rubrik yang akan mengisi majalah Media Litbang Volume 2 Nomor 2 Edisi September 2019. “Semoga penerbitan keempat majalah Media Litbang Luwu Utara ini bisa segera hadir di tangan pembaca,” kata Buramin.

Untuk itu, ia berharap, seluruh Tim Dewan Redaksi, baik Redaktur, Penyunting, Fotografer serta Layouter atau Desain Grafis dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka mengakselerasi seluruh proses penerbitan edisi September 2019.

“Silakan berkreasi, karena saya lihat sudah jelas siapa mengerjakan apa. Mari gunakan waktu yang ada untuk menyelesaikan rubrik yang masih tersisa, sehingga nanti layouter-nya tinggal mengumpulkan materi yang sudah jadi untuk didesain,” katanya.

“Saya kira semuanya sudah berpengalaman, karena sudah tiga kali penerbitan kita lewati, dan hasilnya menurut saya sungguh sangat luar biasa. Perwajahan edisi sebelumnya juga sudah sangat baik, tinggal melengkapi saja apa yang dirasa masih kurang,” imbuhnya.

Hadir dalam rapat ini, Penanggung Jawab Redaksi Borong, Redaktur Awaluddin Andi Paso, Nurlela Johasan, dan Darni, serta Penyunting Lukman, Basrun dan Edi Sukma. Hadir juga fotografer Muhammad Muhlis, serta layouter Muhammad Anwar. (LH)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top