metro

Di Palopo,Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha Sebanyak 96 Titik

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Pemkot Palopo menggelar rapat pelaksanaan ‘Idul Adha Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, H. Jamaluddin diruang kerja Sekda Kota Palopo, Senin (20/8/ 2018).

Sekda Palopo,H.Jamaluddin menyampaikan bahwa pelaksanaan ‘Idul Adha tahun 2018, ini sudah rutinitas dilakukan, hanya saja untuk melihat kembali apa yang belum disempurnakan dan apa yang perlu kita perbaiki.

“Pelaksanaan malam takbiran Pemerintah Kota Palopo akan melakukan kunjungan di setiap 9 Kecamatan yang ada di Kota Palopo. Dan titik Idul Adha sebanyak 96 titik pelaksanaan Idul Adha di Kota Palopo.

Dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kota Palopo, H Jamaluddin berharap agar semua SKPD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah untuk hadir di Mesjid Agung pada malam takbiran.

“Pada malam takbiran akan dilaksanakan di pusatkan di Mesjid Agung Kota Palopo, dan selanjutnya akan di konfirmasikan ke Pj Walikota Palopo. Dan untuk takbiran Camat dan Kelurahan di masing-masing,”tambahnya

Penceramah pada pelaksanaan Idul Adha Prof Dr. HM Nihayah M.Hum dari Makassar di Mesjid Agung Luwu Raya Palopo

Turut hadir dalam rapat Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati, Kabag Umum Setda kota Palopo Tirmidzi, mewakili Kementrian Agama Ahmad Fathalah, Kasubag Kesra Setda Kota Palopo Alif Sukri, yang mewakili Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan yang mewakili camat.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top