metro

Diduga Gegara Anti Nyamuk,Tiga Unit Rumah dan Satu Kios Di Lalap Si Jago Merah

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Tiga rumah dan satu kios di Jl.Cakalang Kelurahan Salotellue,Kecamatan Wara Timur,Kota Palopo rata dengan tanah setelah di lalap si jago merah,Minggu (13/8/2017) Siang.

Pemilik rumah dan kios yang hangus terbakar yakni H.Hasbi, H.Abbas Usman dan Fikry hanya bisa pasrah milik mereka ludes di telan api.

Kerugian yang di taksir akibat si jago merah ini kurang lebih ratusan juta rupiah.

Kebakaran yang melahap hingga tiga unit rumah (terbuat dari kayu)dan satu kios milik warga di Jalan Cakalang Kelurahan Salotellue, Kec. Wara Timur Kota Palopo ini rata dengan tanah.

Diduga penyebab kebakaran berasal dari anti nyamuk yang sedang menyala.

Arwan salah satu warga yang berada dilokasi kejadian mengatakan, “api terlihat begitu cepat berkobar, karena rumah milik warga Cakalang itu, menggunakan material kayu.

Tujuh Unit Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi 30 menit setelah api sudah mulai melalap rumah warga tersebut.Dimana sebelumnya warga dengan air seadanya mencoba memadamkan api.

Warga setempat Ahmad (45) mengungkapkan, penyebab kebakaran di akibatkan dari Anti Nyamuk yang menyala.Sekitar setengah jam baru pemadam kebakaran baru tiba di lokasi, “ungkapnya.

Pihak kepolisian langsung turun melakukan identifikasi penyebab kebakaran tersebut.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top