hukum & kriminal

Diduga Serangan Jantung,Tamu Hotel Rio Rita Ditemukan Tewas

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Salah satu pengunjung Asal Malili di temukan dalam kamarnya sudah tak bernyawa lagi oleh penjaga Hotel Rio Rita Jl.Andi Makkulau, Kelurahan Batu Pasi, Kecamatan Wara Utara ,Kota Palopo,Rabu (20/9/2017)malam.

Pengunjung penginapan Hotel Rio Rita Safri Abdullah (67) asal Malili,Kabupaten Luwu Timur ditemukan dalam kamarnya No. 06 sudah tak bernyawa.

Petugas hotel Syamsul Anwar, mengatakan jika korban, cek in seorang diri hari ini, Rabu 20/09/2017 sekitar pukul 20:30 wita dan ditemukan oleh petugas sekitar pukul 21:00 wita.

“Tadi pintu terbuka, jadi saya kesana liat, mau kasih tahu kalau pintunya kenapa tidak ditutup, ternyata sudah tidak bernafas. ” ucap Syamsul Anwar.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardi Yusuf yang tiba dilokasi kejadian menjelaskan, jika di tubuh koban, polisi tidak menemukan tanda-tanda sebagai penyebab kematian,melainkan korban diduga memiliki riwayat penyakit jantung.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan yang ditemukan, kita hanya menemukan obat jantung, dan obat pembuluh darah. Korban meninggal disebabkan karena serangan Jantung” ungkap Ardi Yusuf.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top