metro

Diguyur Hujan, Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Palopo Berjalan Lancar dan Khidmat

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Kota Palopo meskipun di guyur hujan tetap berjalan lancar dan khidmat yang di gelar di Lapangan Rampoang depan Mapolsek Wara Utara, Kecamatan Bara, Rabu (10/7/2019)

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan HUT Bhayangkara ke-73

Wali Kota Palopo yang membacakan amanat seragam presiden RI, Joko widodo, menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Presiden pun mengapresiasi kenerja kepolisian RI (polri) dalam mengamankan sejumlah agenda nasional, seperti Asian games, Asian para games, pengaman tahun baru dan hari besar agama, serta pengamanan pemilu 2019.

“Termasuk pula menjaga situasi arus mudik-balik yang aman dan kondusif, menjaga stabilitas harga yang terjamin saat Idul Fitri, serta ikut aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di wilayah Indonesia,” ungkap Judas Amir.

Ditambahkan Walikota, semoga di HUT yang ke 73 ini Polri ke depannya, semakin dapat mempraktekkan nilai-nilai sosial yang selama ini semakin digalakan serta semakin terpercaya, modern dan profesional, dalam melindungi dan melayani masyarakat.

Usai upacara, dilanjutkan dengan syukuran yang juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada mitra kepolisian, yang menjaga ketertiban lingkungan dan membantu penyelesaian masalah di masyarakat. Diberikan pula hadiah bagi juara lomba poskamling dan sejumlah lomba lainnya yang digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73.

Selain Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK dan Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, turut hadir seluruh jajaran polres palopo, unsur forkopimda kota palopo, serta sejumlah pimpinan OPD dan camat lingkup pemkot palopo. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top