Hiburan

Disparekraf Palopo dan JMM Kolaborasi Tampilkan Model Berprestasi, Catat Tanggalnya

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Palopo bekerjasama dengan Yayasan Jerry Model Management (JMM) menggelar acara panggung kreatif dengan mengusung tema Model Of The Year 2019 di pelataran Gedung Kesenian, Kota Palopo, Sabtu (14/12/2019) pukul 19.00 Wita.

Acara ini nantinya akan menampilkan puluhan model berprestasi se Luwu Raya yg merupakan jebolan atau alumni JMM sepanjang tahun 2019

“Model yang akan tampil terbagi dalam 3 kategori yaitu Cilik, Remaja Putra, dan Remaja Putri. Kostum yg akan diperagakan meliputi busana karnaval, gaun malam, busana casual, busana adat, dan busana kreasi,” ujar Big Bos JMM, Jerry kepada Onlineluwuraya.com, Minggu (1/12/2019)

Beberapa diantaranya adalah rancangan salah satu designer muda kota Palopo, yaitu Sandy Collection yg merupakan desainer official Yayasan JMM. K

Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Palopo, Kepala dinas pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Palopo, serta para pejabat kota Palopo. (EL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top