hukum & kriminal

Ditangkap Curi Barang Elektronik, Satu Kelompok di Lutim Ini Terlibat Sabu

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU TIMUR — Tiga orang dari satu kelompok tertangkap polisi lantaran telah melakukan pencurian barang elektronik. Masing-masing adalah ZN (31), HR (33), dan MS (perempuan 54). Kesemuanya ditangkap Satreskrim Polres Luwu Timur, di Jl Garuda desa Arolipu Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur, Senin 26 Agustus 2019.

Awalnya polisi melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Lutim dan Polsek Wotu kemudian menangkap pelaku ZN Setelah itu menangkap kedua temannya Ms dab HR.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna Putih, satu sachet plastik ukuran sedang berisi Narkotika jenis shabu dengan berat 0,41 gram ditimbang dengan sachetnya yang ditemukan di lantai mobil.

Satu buah dompet merk Fossil warna coklat yang berisikan dua batang sendok shabu, 1 HP merk Xiaomi warna Rose Gold dan satu buah HP Samsung Lipat warna Putih milik pelaku HR dan kemudian sekitar jam 12.55 Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Lutim bersama anggota Polsek Wotu melakukan pengembangan ke rumah kontrakan pelaku ZN di Desa Lestari Kec. Tomoni Kab. Lutim.

Setelah dilakukan penggeledahan Kamar kos di dapatkan satu buah tas kecil warna hitam yang di dalamnya berisikan timbangan digital warna hitam, satu Microfone warna hitam yang didalamnya berisikan satu sachet sedang yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,22 gram. Satu batang sendok shabu, 3 (tiga) bungkus pipet dan 2 (dua) ball sachet kosong, dan sekitar pukul 16.30 Wita. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top