Politik

dr. Ani Nurbani dan Ketua DPC Nasdem Lutim Bercengkrama dengan Warga Dusun Waemami

ONLINELUWURAYA.COM, LUTIM — Mengisi waktu Liburan dan melanjutkan kampanye dialogisnya calon anggota DPR RI Dapil 3 Sulsel dr Ani Nurbani terlihat bercengkrama bersama warga dusun waemami, Desa atue, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (10/2/2019).

Didampingi suami yang juga merupakan ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Luwu timur Irwan Bachri Syam, dr Ani Nurbani berbaur tanpa sekat dengan warga desa atue yang mayoritas adalah pelaku seni kuda lumping.

Disambut dengan budaya seni kuda lumping, dr Ani Nurbani mengapresiasi tingginya minat warga desa atue untuk tetap menjaga kelestarian budaya jawa ini.

Dalam sambutannya dr Ani Nurbani menjelaskan bahwa ditengah pesatnya perkembangan teknologi kadang kita lupa dengan kondisi budaya leluhur kita yang tanpa kita sadari tergerus oleh hadirnya budaya modern lewat kecanggihan teknologi

” Ini patut kita apresiasi dan jaga bersama keinginan kuat teman teman di paguyuban kuda lumping Wargo Budoyo untuk tetap menjaga kelestarian budaya kuda lumping ini, banyak hal yang bisa kita sinergikan ketika kami diberi amanah oleh Allah dari tangan tangan pemilih di desa atue ini. Saya dr Ani Nurbani Insya Allah dalam kertas pemilihan Anggota DPR RI Dapil 3 Sulsel berada di nomor urut 4 dari partai Nasdem, mohon doata semua Insya Allah 17 April mendatang kita bantuka maka Insya  Allah tanggung jawab saya adalah memberikan perubahan yang lebih untuk kita semua,” tegas bu dokter.

Kontestasi politik pemilihan legislatif, DPD dan Presiden akan digelar 17 April 2019 mendatang, yang artinya tersisa 66 hari lagi masyarakat akan menentukan pilihan dan tersisa 60 hari lagi waktu untuk para caleg meyakinkan pemilih akan kapasitas serta kapabilitasnya untuk layak dipilih sebagai wakil rakyat. (UC)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top