Nasional

Dua Bersaudara Asal Luwu Diduga Hilang Saat Berlayar

ONLINELUWURAYA. COM,BELOPA— Dua bersaudara Dari warga Desa Tanarigella, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu Anton Adnan dan Ciank Adnan dinyatakan hilang di perairan laut jawa, Jumat pagi (21/07/17).

Keduanya merupakan anak buah kapal tagboat Mega Sukses VII asal Pontianak, Kalimantan Barat.
Keduanya tengah melaut dengan tujuan Pontianak-Jakarta. Kapal mereka meninggalkan Pontianak sejak tanggal 13 Juli lalu. Perjalanan laut yang dibutuhkan untuk tiba di Jakarta hanya sekira delapan hari.

Namun, hingga saat ini kapal mereka belum tiba di lokasi tujuan dan juga hilang kontak yang diperoleh dari informasi

“Harusnya mereka sudah sampai. Nomor telepon seluler keduanya juga tidak aktif. Informasinya juga tidak ada dalam radar. Dugaan sementara, kalau kapalnya tidak karam atau tenggelam, mungkin dibajak. Sebab, perairan yang dilalui merupakan daerah rawan,” ucap Imlihat, keluarga korban, Jumat siang tadi.

Pihak keluarga korban kaget atas informasi ini. “Salah seorang kakaknya sudah menuju Pontianak. Kami berharap semoga keduanya serta para krew Kapal Mega Sukses VII selamat semua dan tidak terjadi apa-apa,” harapnya.

Informasi hilangnya kakak beradik ini didapatkan dari pihak perusahaan tempat keduanya bekerja. “Hari ini tim Basarnas juga sudah mulai turun melakukan pencarian,”kunci Imlihat keluarga korban. (AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top