metro

Dua Hari Operasi Pajak Kendaraan,Samsat Palopo Jaring 25 Unit Mati Pajak

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Operasi Pajak Kendaraan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Samsat Kota Palopo selama dua hari berhasil menjaring 70 unit kendaraan.

Sebanyak 42 kendaraan, dengan rincian 34 kendaraan roda empat dan 8 kendaraan roda dua, termasuk 1 kendaraan plat merah, terjaring operasi hari pertama, di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Palopo, Rabu,(13/9/2017).

Di Hari kedua yang dipusatkan di Trans Sulawesi Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan (Warsel), berhasil menjaring 28 unit kendaraan, Kamis, (14/9/2017).

Dari 28 kendaraan, 14 roda dua satu diantaranya plat merah dan 14 roda empat.

Sehingga, bila di totalkan secara keseluruhan, ada 70 unit kendaraan terjaring operasi, 3 kendaraan dinas dan 4 milik anggota TNI.

“Alhamdulillah, operasi kali ini menjaring sebanyak 25 unit kendaraan yang mati pajak. Jadi data ini lain dengan milik TNI,” ucap Anton .

Operasi terhadap pajak kendaraan masih akan terus berlanjut. Namun, dirinya enggan membocorkan dititik-titik mana operasi selanjutnya.

Di tempat sama, Kapten CPM Adi Santoso, mengatakan, terkait dengan anggota TNI yang pajak kendaraannya sudah kadaluarsa, nantinya akan dilaporkan ke pimpinan.

“Tetap kita akan tindak lanjuti,” ucap Adi Santoso.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top