Sulsel

Dua Nenek Miskin di Lutra Ini Dapat Bantuan Kapolres Luwu Utara

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA — Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, memberi bantuan kepada warga miskin yang tinggal di Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara,Sulsel,Jumat, (2/3/2018)sore.

Bantuan tersebut diberikan kepada dua warga dusun Lettekeng,masing-masing Nenek Edah (75) dan Nenek Sinabong (72).

Nenek Edah (75), yang hidup hanya ditemani seorang cucu yang masih duduk dibangku sekolah dasar. Sedangkan kebutuhan sehari-harinya nenek edah hanya mengandalkan belas kasihan warga sekitar, sebab dirinya tidak bisa lagi bekerja diusianya yang tua.

“Saya hanya tinggal berdua dengan cucu saya yang yatim piatu, untuk makan kadang hanya nasi dengan garam, biasa juga saya dikasi uang sama orang,” Kata nenek Edah.

Nenek Sinabong, tak jauh beda dengan Nasib Nenek Edah, yang juga hidup berdua dengan suaminya dalam kondisi berpenyakitan, untuk mencari nafkah sudah tak sanggup lagi.

Sementara itu, AKBP Boy mengetahui informasi tersebut langsung turun memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

“Saya dapat laporan dari masyarakat dengan kondisi kedua nenek itu. Setelah rapat saya langsung mengunjungi nenek dikediamannya dan memberikan sedikit bantuan, meskipun itu tidak seberapa,” Katanya.

Dirinya juga merasa terharu atas kehidupan yang dijalani kedua warga tersebut di usianya yang sudah tua.

“Saya sangat sedih melihat kondisinya, yang sekarang ini,” Tambahnya dengan wajah sedih.

Sementara itu Nenek Edah dan Nenek Sinabong juga merasa berterima kasih sebab baru pertama kali ada pihak kepolisian turun membantu kehidupannya.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top